3 Tempat Wisata Di Jogja Terbaru Yang Seru !

shares

3 Tempat Wisata Di Jogja Terbaru Yang Seru ! - Jogja memang dikenal sebagai kota pelajar. Tapi lebih dari itu, di Jogja juga banyak sekali tempat-tempat wisata yang menarik dan tidak kalah terkenalnya dengan spot wisata yang ada didaerah lainnya di Indonesia. Untuk itu, kali ini kita akan mengupas 3 Tempat wisata Di Jogja Terbaru yang seru. Di Jogja kita biasanya hanya berwisata di seputar candi Borobudur, Malioboro dan sekitarnya. Padahal masih banyak spot-spot menarik lainnya yang wajib dikunjungi. 

Jogja Punya Cerita !
Berikut adalah beberapa tempat wisata di Jogja yang terbilang baru dibuka dan sedang ngehits dikalangan para muda mudi wisatawan. 

Jogja Bay Pirates Adventures Waterpark

@kotajogja
Jogja Bay Pirates Adventures Waterpark - Bagi yang sudah berkeluarga atau ingin berwisata mengajak serta keluarga besar, Jogja Bay Pirates Adventures Waterpark rasanya bisa jadi spot yang tepat. Taman wisata air ini kabarnya merupakan taman air terbesar di Indonesia. Tema Pirates atau bajak laut diusung pada taman air ini, membuat suasana taman air ini lebih unik. Selain itu, unsur Eropa dan Jawa berpadu menjadikan taman air ini menjadi destinasi wisata yang menarik. Ada 12 wahana air yang siap memanjakan setiap pengunjung. Jika ingin menguji adrenaline bisa mencoba lintasan seluncuran yang sangat menantang. Lokasi taman air ini berada di Kawasan Terpadu Maguwo City, Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, DIY Yogyakarta. HTM taman air ini adalah Rp 135.000 untuk dewasa, sedangkan untuk anak-anak dikenai Rp 100.000. Taman air ini juga buka setiap harinya.   Selengkapnya Lokasi Jogja Bay Pirates Adventures Waterpark di Google Maps.

Telaga Biru Gunung Kidul

@kesiniaja
Telaga Biru Gunung Kidul - Bagi yang suka wisata alam, maka Telaga Biru atau Blue Lake bisa jadi destinasi yang cocok. Satu dari tempat wisata di Jogja terbaru ini sedang sangat viral dikalangan anak muda Jogja. Warga lokal sendiri menyebut telaga ini dengan nama Banyu Biru Candirejo. Telaga Biru ini berlokasi di dusun Ngemplak, desa Candirejo, kecamatan Semin Gunung Kidul. Telaga ini dulunya merupakan lokasi bekas tambang batu putih. Cekungan yang membentuk telaga berasal sebagai akibat pertambangan. Air hujan mengisi cekungan-cekungan tersebut. Lumut dan ganggang pun menghiasi cekungan tersebut dan jadilah telaga berwarna biru. Yang unik dari telaga ini adalah warna yang dimunculkan tiap lubang atau cekungan bisa menampilkan warna berbeda layaknya danau Kelimutu. Wisatawan bisa berkunjung dengan bebas karena tidak ada tiket masuk. Selengkapnya Lokasi Telaga Biru Gunung Kidul di Google Maps.

Hutan Pinus Mangunan 

@wiratransport
Hutan Pinus Mangunan - Suka petualangan? Cobalah berkunjung ke Hutan Pinus Mangunan yang terletak di desa Mangunan, Dlingo, Bantul, Jogjakarta. Bagi yang suka wisata sambil berfoto ria, maka ini bisa menjadi lokasi yang cantik untuk selfie bahkan pre-wedding. Keindahan pohon-pohon pinus memang tak bisa dipungkiri. Apalagi kini telah dibangun panggung terbuka. Panggung ini bisa berfungsi sebagai ruang sastra, teater, dan pertunjukkan musik. Bangku penonton pun telah disediakan bagi wisatawan yang ingin menikmati pertunjukkan dipanggung. Yang semakin menarik, panggung dan bangku yang ada dibuat dari kayu pohon dengan bentuk yang masih utuh dan asli. HTM untuk ke kawasan Hutan Pinus ini belum ada alias gratis. Pengunjung hanya akan dikenakan biaya parkir atau biaya izin foto pre-wedding. Selengkapnya Lokasi Hutan Pinus Mangunan di Google Maps.

Itulah beberapa pilihan destinasi wisata tebaru di Jogja yang patut untuk dikunjungi segera. Meskipun tergolong tempat wisata di Jogja terbaru, namun tempat-tempat tersebut sudah sangat viral di internet dan media sosial. Tidak heran jika sebagian besar pengunjung adalah dari kalangan anak muda. Tunggu apalagi, ayo segera kunjungi destinasi wisata favoritmu!

Incoming Search Terms : 

  • Tempat Wisata Di Jogja pantai
  • Tempat Wisata Di Jogja 2017
  • Tempat Wisata Di Jogja bay
  • Jogja Bay Pirates Adventures Waterpark sleman daerah istimewa yogyakarta
  • wisata Telaga Biru Gunung Kidul
  • Hutan Pinus Mangunan alamat
  • Hutan Pinus Mangunan tiket masuk 
  • Hutan Pinus Mangunan imogiri bantul



Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar