7 Tempat Wisata Di Malang Yang Murah Meriah !

shares

Malang merupakan kota yang sudah sangat terkenal seantero negeri. Apel Dan juga bakso malang pun sudah melanglang buana senusantara. Namun bukan itu yang akan kita bahas kali ini. Kita akan membahas tempat wisata di Malang yang murah meriah.
Kota Malang (by ardiansyah)
Sebagai anak muda, urusan harga memang cukup diperhitungkan. Berwisata ke tempat yang terlalu menghabiskan budget rasanya akan membuat penyesalan di akhir. Maka, tidaka da salahnya jika kita mencari tahu beberapa spot wisata menarik di Malang untuk liburan hemat anti boros. 

Candi Singosari

Candi Singosari (by See-Ram)
Candi Singosari - Malang merupakan kota di Jawa Timur yang kental akan nilai sejarah terutama peninggalan umat Hindu. Maka tidak heran jika banyak spot wisata candi yang menjadi objek wisata favorit di Malang. Candi Singosari terletak 12 km disebelah Utara Malang. Ia dibangun pada abad ke 13 oleh umat Hindu pada masa itu. Biaya masuk untuk bisa ke Candi ini adalah Rp 5.000/ orang untuk dewasa, dan Rp 3.500/orang untuk anak-anak. Sangat murah bukan?

Gunung Api Semeru

Gunung Api Semeru (by misteri co id)
Gunung Api Semeru - Anak muda biasanya identik dengan jiwa-jiwa petualang. Maka, objek wisata Gunung Api Semeru ini adalah spot yang paling tepat. Disini pengunjung bisa melakukan pendakian atau hiking menunggu sunrise atau menyaksikan sunset tentunya akan menjadi pengalaman yang tal terlupakan karena dilakukan dipuncak Semeru. Harga tiket masuk adalah Rp 17.500/hari pada weekdays, dan Rp 22.500/hari untuk weekend.

Batu Night Spectacular 

Batu Night Spectacular (by ikutilangkahkaki)
Batu Night Spectacular - Bagi yang suka melakukan wisata malam, maka Batu Night Spectacular adalah objek wisata yang wajib dikunjungi. Sering disebut juga dengan BNS, tempat ini mirip seperti pasar malam. Ia dibuka mulai pukul 15.00-24.00. Harga tiket masuknya Rp 15.000/orang dengan biaya parkir mobil Rp 5.000. Didalam BNS ini terdapat berbagai macam wahana yang bisa dicoba. Harga setiap wahana bervariasi antara Rp 7.000 - 12.000. 

Wendit Waterpark

Wendit Waterpark (by leo_priogatama)
Wendit Waterpark - Ingin berwisata air bersama keluarga? Berkunjunglah ke salah satu tempat wisata di Malang yang murah ini, Wendit Waterpark yang terletak dikecamatan Pakis. Ada dua tempat pemandian disini yaitu pemandian alami dan kolam renang buatan. Harga tiket masuk ke taman air ini sebesar Rp 15.000/orang. Untuk dewasa dan Rp 10.000/orang untuk anak-anak. 

Pulau Sempu

Pulau Sempu (by vanlaay_ )
Pulau Sempu - Wisata alam memang tidak pernah membosankan. Di Malang juga ada Pulau Sempu yang menghadirkan sensasi wisata alam yang berbeda. Lokasinya yang hanya berjarak 75 km saja dari pusat kota Malang membuat aksesnya tidak sulit dicapai oleh para pengunjung. Harga tiket masuk dikenai biaya Rp 5.000/orang. Jika ingin menyebrangi Pulau Sempu maka pengunjung diharuskan membayar kembali sebesar Rp 20.000. Pengunjung juga bis menyewa perahu untuk menyebrang dengan biaya sekitar Rp 100.000/perahu. Jadi bisa menyewa perahu dalam rombongan.

Coban Pelangi

Coban Pelangi
Coban Pelangi - Wisata air terjun memang selalu menarik dan sayang untuk dilewatkan. Coban Pelangi berada di 132 km dari pusat kota Malang. Di air terjun ini, pengunjung bisa melihat keindahan pelangi yang cantik. Suasana alam yang masih alami juga menjadi daya tarik sendiri bagi para wisatawan. Harga tiket masuk ke air terjun ini sebesar Rp 5.000/orang. Untuk parkir mobil dikenakan biaya Rp 4.000 dan Rp 2.000 untuk motor.

Taman Labirin Coban Rondo

Taman Labirin Coban Rondo (by ikilojawatimur)
Labirin Coban Rondo - Salah satu tempat wisata di malang yang berada di Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur ini, termasuk area wisata menarik dan tentunya murah meriah. Tempat yang sering digunakan untuk para muda mudi foto foto ini memang menawarkan pemandangan labirin yang indah. Harga tiket masuknya juga tidak terlalu mahal, hanya dengan Rp.10.000/orang kalian sudah dapat menikmati Taman labirin ini.

Itulah beberapa tempat wisata di Malang yang murah meriah dan bersahabat dengan kantong anak muda. Berwisata di Malang tidak harus mahal dan menghabiskan banyak biaya. Wisata yang murah pun bisa memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar